twiter

Selasa, 16 Juli 2013

Obat mani encer tradisional

Obat mani encer tradisional

Obat mani encer tradisional

Tricajus memberikan solusi terbaik untuk mengobati mani encer, Obat mani encer tradisional ini sangatlah bagus khasiatnya dimana pada tricajus terdapat khasiat yang dapat menyembuhkan segala macam penyakit terutama digunakan sebagai Obat mani encer tradisional.
mni encerPenyakit mani encer atau Ejakulation-praecox merupakan penyakit yang menyerang pria,yang dapat menganggu keharmonisan keluarga dan juga bisa menjadi penyebab hancurnya satu keluarga. Standar pria normal ejakulasi adalah 20 juta – 120 juta per milimiter disetiap ejakulasi dan sangat cukup untuk membuahi sel telur wanita. Penyakit mani encer tidak  dapat dilihat dengan mata kosong, namun harus melalui dengan uji laboratotium yang bertujuan untuk menentukan densitasnya (lebih dari 20.000/ml), motilitasnya (lebih dari 50% sel jantan masih bergerak dalam 4jam),sel jantan abnormal harus kurang dari 40% dari voluma cairan sperma lebih dari 2ml tiap ejakulasi.
Penyebab mani encer atau sperma encer diketahui dari faktor-faktor sebagai berikut :
1. Suhu, bekerja ditempat yang panas, sehingga mempengaruhi suhu testis dan kerja testis karena testis menghasilkan sperma setiap saat.

2. Jumlah sperma dan kualitas sperma yang tidak baik dan normal,mungkin karena sering melakukan masturbasi.
3. Memakai celana yang ketat,membuat gerak penis dan sperma kurang baik.
4. Gangguan hormon, seperti hormon testosteron dan kurangnya hormon FSH (Folicel Stimulating Hormone) dan berlebihanya hormon prolaktin.
5. Gangguan Psikis seperti stress, kecemasan yang tinggi terhadap suatu hal dan depresi.
6. Kurangnya vitamin yang banyak mengandung zat besi,serat,selenium dan zinc.
7. Lingkungan yang tercemar misalnya : Air
8. Kebiasaan atau gaya hidup yang kurang teratur seperti: kegemukan, merokok,minuman beralkohol,narkoba,dan makanan yang mengandung lemak yang tinggi. Karena lemak akan menghambat kerja dari testis (penghasi sperma) dan berkurangnya hormon testosteron.
9. Adanya penyakit,seperti : tekanan darah tinggi,diabetes dsb.
10. Faktor usia. Ada beberapa pendapat mengemukakan seorang pria yang ketika memasuki usia 45-50 tahun mengalami pubertas yang kedua dalam arti keinginan dan gairah seksual masih cukup tinggi,tapi ketahuilah usia juga merupakan salah satu faktor penyebab sperma encer,karena jarang atau berkurangnya aktivitas seksual dimasa itu. Usia 45-50 tahun bisa dikatakan memasuki masa yang disebut menopause sehingga otot-otot mulai mengendur,kulit mulai berkerut dan tulang mulai rapuh.
Cara penyembuhan serta memperbaiki mani encer dengan Tricajus
tricajusTricajus merupakan salah satu obat mani encer tradisional yang baik  serta memberikan solusi terbaik,Tricajus terbuat dari bahan alami yaitu dari Tribulus terresteris dan MACA,dimana dari perpaduan keduanya tersebut terdapat khasiat yang dapat memnyembuhkan berbagai penyakit termasuk untuk Obat mani encer tradisional.



Berikut ini adalah mamfaat dari tricajus :
  • Meningkatkan testosteron
  • Meningkatkan gairah sexual (libido)
  • Memperbaiki kemampuan ereksi
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mencegah dan mengatasi ANDROPOUSE
  • Meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas
  • Memperbaiki mani encer
  • Menghindari ejakulasi dini
Oleh karena itu Tricajus sangatlah bagus untuk dijadikan obat mani encer tradisional,untuk cara pemesanan tricajus silahkan ketik sms dengan format sebagai berikut :
PCK : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT : NO.HP
Contoh :PCK : 2 box : RINI : Jl. cimareme No. 6 Padalarang : 085223506XXX langsung Kirim ke 085.317.463.165
Catatan:
Untuk setiap pemesanan jangan lupa dengan kode pemesanannya,kode pemesanan Tricajus adalah (PCK)


ATAU BISA KLIK DISINI UNTUK CARA PEMESANAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar