twiter

Minggu, 09 Juni 2013

Obat chikungunya tradisional

Obat chikungunya tradisional

Obat chikungunya tradisional

Obat chikungunya tradisional yang terbuat dari bahan alami yaitu dari perpaduan Kulit manggis dan daun sirsak yang menghasilkan khasiat yang sangat mampu untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit chikungunya,obat tradisional ini diberi nama dengan ace maxs.
Chikungunya adalah salah satu penyakit yang pernah melanda wilayah indonesia,mungkin untuk saat ini juga masih ada yang menderita penyakit chikungunya. Nama penyakit ini berasal dari bahasa Swahili yang artinya (posisi tubuh) melengkung. Jadi pada umumnya penyakit chikungunya mengarah pada postur tubuh membungkuk karena nyeri sendi hebat yang menyerang bagian lutut,persendian tangan dan kaki,serta bagian pergelangan kaki. Orang yang terserang penyakit ini biasanya mengalami demam dan timbul ruam-ruam kemerahan pada kulitnya,juga disertai sakit kepala.
Pada anak-anak  dengan panas tubuh yang tinggi dapat mengalami kejang-kejang,namun tidak disertai dengan nyeri sendi. Kemudian diikuti dengan sariawan yang parah,sakit perut dan mual-mual. Penyakit cikungunya tidak menyebabkan kematian ataupun kelumpuhan.

Penyebab dan Gejala Penyakit Chikungunya

Penyakit chikungunya disebabkan oleh jenis virus Alphavirus yang berasal dari nyamuk Aedes Aegypti,nyamuk yang juga menyebabkan penyakit demam berdarah. Namun, perbedaannya adalah Cikungunya disebabkan oleh virus Chikungunya. Di indonesia sendiri penyakit ini ditemukan sejak 1973.
Gejala Pada Anak : Anak kecil pada awalnya akan menderita demam secara mendadak,ruam-ruam kemerahan secara mendadak,ruam-ruam kemerahan setelah 3-5 hari,mata memerah dan flu. Terkadang juga terjadi kejang pada anak jika suhu panas tinggi. Anak yang lebih besar akan mengalami demam yang disertai rasa nyeri otot sendi,kelenjar getah bening membesar. Biasanya demam pada anak hanya terjadi dalam waktu 3hari saja.
Gejala Pada orang dewasa : Biasanya demam di alami selama 5hari disertai nyeri sendi,pegal-pegal,tulang terasa sakit dan ngilu. Meskipun ada beberapa yang merasakan kelumpuhan,hal itu hanya sementara saja karena disebabkan rasa nyeri yang hebat. Namun, tidak menyebabkan kelumpuhan total.

Cara mengatasi dan menyembuhkan penyakit Chikungunya

Dengan obat tradisional ini mungkin akan membantu untuk mengatasi serta mengobati penyakit chikungunya,Obat chikungunya tradisional ini sangat manjur dan bagus untuk dipakai sebagai pengobatan pada penyakit chikungunya,karea kandungan didalam ace maxs ini bisa mengatasi rasa ngilu atau sakit pada bagian otot-otot sendi serta dapat membantu juga untuk menurunkan panas yang tinggi,juga dapat membunuh sel-sel kanker/tumor,virus bakteri yang ada didalam tubuh dan memperlancar aliran darah.
Ace maxs terbuat dari bahan alami dari perpaduan Kulit manggis dan Daun sirsak yang di olah oleh para tangan-tangan ahli dalam bidang kesehatan,Gizi,makanan,minuman,serta sudah lulus dalam uji Lab. Obat Chikungunya ini sangat baik untuk kesehatan dan bagus untuk dikonsumsi,karena obat ini tidak mengandung epek samping,jadi aman untuk dikonsumsi.
Jika anda atau saudara berminat untuk memesan obat chikungunya tradisional ini silahkan ketik sms dengan format sebagai berikut,kami siap antar kemana saja,karena kami mengirim barang melalui jasa JNE. Untuk format pemesanan adalah :
ACS: NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP
Kirim ke :085317463165
ACS :Merupakan Kode Produk, dan Wajib di Cantumkan di Setiap Pemesanan

ATAU BISA KLIK DISINI UNTUK CARA PEMESANAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar