twiter

Selasa, 11 Juni 2013

Obat hernia tradisional

Obat hernia tradisional

hernia
Solusi terbaik dengan Obat hernia tradisional yang tidak mengandung epek samping,karena obat hernia ini terbuat dari bahan yang alami dari jenis hewan laut yaitu Tripang emas yang dijadikan bahan utamanya,yang mampu mengobati penyakit hernia dan obat tradisional ini diberi nama dengan istilah Jelly gamat gold g.
Penyakit hernia merupakan penyakit yang mulai berkembang dan semakin dikenal di masyarakat. Penyakit hernia adalah adanya pembukaan atau kelemahan dalam struktur otot dinding perut. Cacat ini menyebabkan peninjolan dari dinding perut. Hal ini lebih terlihat ketika otot-otot perut dikencangkan, sehingga meningkatkan tekanan dalam perut. Setiap kegiatan yang meningkatkan tekanan intra-abdomen dapat memperburuk penyakit hernia; contoh kegiatan tersebut mengangkat, batuk, atau bahkan berusaha untuk buang air besar. Pengertian hernia menurut dari kamus kedokteran Dorland edisi 29 adalah penonjolan gelung atau ruas organ atau jaringan melalui lubang abnormal.
cara-mengatasi-penyakit-herniaLokasi yang paling umum untuk penyakit hernia adalah lipat paha (inguinal) sehingga ada jenis penyakit hernia yang disebut dengan hernia inguinal. Ada beberapa alasan mengapa terjadi kecenderungan pada penyakit hernia inguinal. Pertama, ada kelemahan anatomis alam di wilayah selangkangan yang dihasilkan dari cakupan otot lengkap. Kedua, posisi tegak hasil postur manusia dalam kekuatan yang lebih besar mendorong ke arah bawah perut, sehingga meningkatkan tekanan pada jaringan-jaringan yang lebih lemah. Jenis lain penyakit hernia, disebut hernia ventral, terjadi di garis tengah perut, biasanya di atas pusar (umbilicus). Jenis penyakit hernia ini biasanya tidak nyeri. Selain itu ada juga kasus penyakit hernia yang terjadi dalam pusar.
Penyebab penyakit hernia adalah tidak sempurnanya penutupan kanal saluran perpindahan organ saat bayi masih dalam kandungan. Sehingga saluran yang mestinya menutup tersebut,tetap terbuka dan menjadi titik lemah,misalnya pada dinding perut. Pada bayi laki-laki,testis yang semula berada didalam perut, akan berpindah kelokasi normalnya sebelum bayi lahir. Nah,perpindahan tersebut melalui sebuah saluran khusus. Jika saluran tersebut tidak tertutup setelah bayi lahir,maka bayi dapat menderita hernia.
Penyebab hernia lainnya adalah : adanya tekanan dalam rongga tubuh yang besar. Misalnya karena seseorang mengedan secara terus-menerus akibat konstipasi menahun, wanita hamil dan mau melahirkan,adanya penumpukan cairan tak normal dalam rongga perut (ascites), batuk terus-menerus,penyakit paru-paru,obesitas,dan lain-lain.

Cara penyembuhan yang alami dan tradisional tanpa melakukan operasi

jelly-gamat-gold-gJelly gamat gold g merupakan salah satu solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit hernia,obat ini terbuat dari bahan alami yaitu dari jenis spsecies hewan laut yaitu Tripang gold,jenis tripang ini sangat lah berbeda dengan jenis tripang lainnya,jenis tripang ini memiliki keunggulan tersendiri yang didalamnya mengandung 50jenis kandungan aktif biologis yang dapat dijadikan sebagai obat tradisional. Para ilmuan pun tidak ragu lagi untuk mengolahnya untuk dijadikan obat tradisional,selain itu sudah lulus uji LAB,berkat tangan yang terampil dari berbagai ahli serta ilmuan seperti :kedokteran,kesehatan,gizi serta makanan dan minuman. Obat hernia tradisional ini sangat bagus untuk mengobati penyakit hernia karena baik untuk kesehatan dan nyaman untuk dikonsumsi serta tidak mengandung epek samping.
Jika anda ingin memesan obat hernia tradisional ini silahkan hubungi kami dengan cara sms dengan format sebagai berikut :

DV : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT : NO.HP
Contoh : DV: 2 botol : CEVI: Jl. Paseh No. 6 Tasikmalaya : 085223506XXX langsung Kirim ke 085.317.463.165

Untuk setiap pemesanan jelly gamat gold g jangan lupa akan Kode pemesanan kode pemesanan nya yaitu  ( DV ) .
ATAU BISA JUGA KLIK DISINI UNTUK CARA PEMESANAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar