twiter

Jumat, 21 Juni 2013

Obat tradisional impotensi

Ingin memuaskan pasangan saat melakukan hubungan, namun anda tidak memiliki kemampuan untuk melakukannya karena anda menderita penyakit impotensi. kini saatnya anda melakukan pengobatan untuk penyakit impotensi dari Trica Jus sebagai obat tradisional impotensi. Trica Jus terbuat dari bahan pilihan yaitu tribulus terrestis dan maca yang memang terkenal di seluruh dunia memiliki khasiat dan manfaat yang sangat besar untuk dunia pengobatan salah satunya untuk penyakit impotensi dan tidak mengandung bahan kimia atau menimbulkan efek samping.

Impotensi adalah ketidak mampuan penis untuk ereksi (tegang) sehingga tidak dapat melakukan hubungan suami-istri. Faktor utama yang sering menjadi penyebab impotensi adalah faktor psikis. Akan tetapi, impotensi dapat juga disebabkan oleh penyakit-penyakit organik, antara lain: penyakit jantung, diabetes, gagal ginjal, luka pada sumsum tulang, pemakaian obat atau alkohol, dan lain-lain. Barangkali tidak ada yang lebih ditakutkan oleh seorang laki-laki daripada menderita impotensi. Sebab seorang laki-laki yang menderita penyakit ini pastilah tidak dapat menikmati hubungan antar suami Isteri (seksual) dengan baik, dan akan selalu merasa cemas dan takut tidak bisa memberikan kepuasan pada istrinya.
Banyak sekali faktor yang menyebabkan impotensi terjadi pada laki-laki. Berikut faktor penyebabnya impotensi
  • Depresi
  • Kecemasan
  • Perasaan bersalah
  • Masalah Psikis yang memengaruhi gairah seksual
  • kelainan pada jenis kelamin

Solusi Untuk Mengatasi Impotensi yaitu Dengan Mengkonsumsi Trica Jus

Obat tradisional impotensi Tricajus terbuat dari 100% bahan herbal pilihan yang berkualitas serta sangat aman, di proses menggunakan teknologi terbaik dan modern serta terjamin kualitas dan ke aslinya dan kami jamin kebersihan serta ke aslian kualitas terjamin dengan baik untuk bisa menghasilkan obat herbal yang berkualitas serta terbukti khasiatnya. Dan sudah terdaptar di BPOM sebagai obat herbal yang sangat efektif aman dan terpercaya dari dulu sampai sekarang.
Tribulus Terrestris adalah jenis tanaman berbunga (keluarga Zygophyllaceae), yang yang tumbuh di daerah beriklim tropis dan dapat tumbuh di gurun pasir atau tanah gersang. Tribulus Terrestris termasuk tumbuhan subtropis yang berasal dari kawasan Mediterania yang pada perkembangannya menyebar ke seluruh dunia. Buah dari tumbuhan ini sangat keras dan berduri tajam. Bila sudah tua buahnya berwarna coklat muda, bulat, gepeng dan berdiameter 1 cm. Panjang batangnya sekitar 10cm sampai 1m dan bercabang. Daunnya menyirip dengan panjang kurang dari setengah inci. Bunganya berukuran 4-10mm lebarnya ,dengan 5 buah mahkota bunga yang berwarna kuning lemon.Tribulus Terrestris Sudah lama digunakan sebagai tonic dalam pengobatan Ajurveda di India untuk memperbaiki seksual, penawar hati, urinari, kardiovaskular, sakit kepala, gangguan saraf dan sembelit. Di Turki juga direkomendasikan untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kolestrol tubuh. Di Eropa pada umumnya digunakan untuk penderita sering pusing, konstipasi dan disfungsi seksual.
Keterangan dari dr Putri Aminah dari KFU Prof. Dr Moestopo
Bahwa di dalam obat tradisional trica jus terdapat protodioscin. dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormoe seksual yang aman (testoterondan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual(libido).terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium glukosinolate mengingkatkan hormoe sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas
Itulah penelitian tentang Tica Jus sebagai obat tradisional impotensi dan pilihan tepat untuk di jadikan pengobatan penyakit impotensi secara alami tanpa menimbulkan efek samping dan aman untuk di konsumsi karena terbuat darai bahaunutama pilihan yaitu tribulus dan maca dan di proses secara modern sehingga menghasilkan obat tradisional impotensi yang ampuh
Untuk pemesanan silahkan hubungi 085317463165 atau mengirimkan sms dengan format pemesanan

TJS: NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP

Info lebih lengkap silahkan klik cara pemesanan tricajus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar